Rabu, 15 Juli 2009


PROFIL PESANTRENBISNIS.COM (ENTREPRENEUR ACADEMY) ISTANA MULIA

Visi dan Misi Istana Mulia
Sejarah PesantrenBisnis.com
SUSUNAN PENGURUS PESANTRENBISNIS.COM
Program dan Prestasi PesantrenBisnis.com
Keunggulan PesantrenBisnis.com
INFO PSB - PPDB SMP IT dan SMK IT IM
Formulir Daftar Online
Apa Tujuan Hadirnya PesantrenBisnis.Com
Alamat dan Rute Mobil dari Jakarta - menuju PesantrenBisnis.com

Info Penting Untuk Calon Santri - Wali Siswa
Daftar Sementara Calon Santri TA 2016 - 2017
Perlengkapan yang wajib dibawa Santri
Nama Santri Baru dan Peserta MOS 2 Agustus 2015
Syarat Daftar Ulang Santri Baru
Syarat Masuk Asrama dan Mengikuti MOS
Wajib Dibaca Calon Wali Santri dan Guru

PESANTRENBISNIS.COM SMP Informasi Teknologi ISTANA MULIA (SMP IT IM) Khusus PUTRA
JADWAL KEGIATAN CALON SANTRI BARU PESANTRENBISNIS.COM SMP IT DAN SMK IT BOARDING SCHOOL ISTANA MULIA TA 2016 - 2017
kunjungan SD IT Bina Insani Kab Serang
Profile Pendiri SMP IT dan SMK IT Boarding School PesantrenBisnis.com Istana Mulia
info PSB Gelombang II PesantrenBisnis.com SMP IT dan SMK IT Istana Mulia TA 2016 - 2017.
PENGUMUMAN HASIL TES SELEKSI SMP IT IM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) GELOMBANG 1 TANGGAL 17 OKTOBER 2015 TA 2016 - 2017

SMK Boarding School - Wajib Dibaca Calon Wali Santri
Alamat dan Rute Mobil dari Jakarta - menuju PesantrenBisnis.com
Daftar Nama Calon Santri 2016 - 2017
Info PSB - PPDB Calon Santri 2016 - 2017
KETENTUAN DAFTAR ULANG DAN MOS SANTRI BARU
Profil SMK IT IM
Visi dan Misi Sekolah Alam dan PesantrenBisnis.com

INFO PSB – PPDB
SEKOLAH ALAM PESANTRENBISNIS.COM
TAMAN WISATA PENDIDIKAN (TWP)
SMP it istana mulia DAN

SMK IT istana mulia

Alamat PesantrenBisnis.com :
Jl. Karang Bolong, Cinangka, Anyer-Carita, Kab. Serang
Prov. Banten, Indonesia, Kode Pos 42467,
Info SMP IT IM Telp. 081284027951 - 08568933861
Info SMK IT IM 081290220052 – 08568933910 - 0882115285
www.smp-im.com atau www.smk-im.com atau www.istanamulia.sch.id atau www.istanamulia.com atau www.pesantrenbisnis.com


Memulai Acara DBS dengan doa bersama direksi, manajemen & para leader Gold, dipimpin oleh Ust.DR.H.Syafii Antonio,M.Sc (Dewan Pengawas Syariah DBS). Bersama Guruh Sukarno Putra.


"Kiat Sukses : DBS Haram? Kata Siapa dan Mengapa?
DBS Halal, Hebat dan Dahsyat? Mengapa dan kata siapa?"

Ingin Tahu Apa itu DBS
Klik disini


Salam kenal broo... dari Ayi Muzayini (nama Asli dan tidak pernah akan disamarkan...couse nama samaran (inisial) banyak diperuntukan untuk BURONAN).

Umur ana 32 tahun... (sudah tua.. tapi dosa banyak, amal sholeh dikit... ya rabb). Ana pernah sekolah di pesantren Diniyah sukabumi dan Darunnajah 12 tahun, di Arab 6 Tahun, di FISIP HI UBL 3,5 tahun dan... lg mulai belajar lg di... (entar aja kalau sdh kelar ya...)

Kegiatan ana saat ini belajar dan mengajar (maklum ilmu ana masih cetek alias dangkal), ana juga mengelola pesantren Al-Qur'an di Kembangan Jakarta dan memiliki www.pesantrenbisnis.com dan trenbiz international (www.trenbiz.com). Buku sederhana yg sdh beredar di Toko Buku Gunung Agung dan sekitarnya... "Indahnya Berbisnis dengan Tuhan (bisa ente klik di www.karyaayi.blogspot.com)

Sebelumnya ana berdo'a moga ente-ente pade yang baca artikel ini ...cepat nikah dan dapat pasangan yang baik dan kinclong (bagi yg belum nikah)... Bagi ente yang msh rmh ngontrak... mari lebih giat lg menjemput rezeki.. biar bisa nyenengin istri tercinta (inget kata DR.Yusuf Qordowi, rmh islami itu minimal 5 kamar... gimana rumah ente?), dan bagi yang baru penghasilan dibawah 3.8Jt/Bln... moga segera menjadi Muzaqqi...(artinya penghasilannya lebih dari itu... Amiin) agar bisa memberikan pendidikan terbaik u anak... (ingat broo... persaingan di dunia ini makin ketat...semangatttt)

Mari kita buka Mata, buka hati dan buka pikiran. Baca, simak, perhatikan dan pelajari sampai tuntas. Lalu, silahkan komentar dengan dalil dan logi yang tulus dan benar (Rasulullah melarang Asbun... asal bunyi... ”Barangsipa yang beriman kepada Allah dan hari qiyamat, bicaralah yg benar atau diam”.(HR.Bukhori).


Kiat Sukses : Tema Diskusi kita kali ini "DBS Haram? Kata Siapa dan Mengapa? DBS Hebat? Mengapa dan kata siapa?"

Diskusi ini bukan untuk menghakimi apalagi memfitnah orang atau perusahaan tertentu... nauzubillah.. Tapi diharapkan ada sifat dan sikap yang obyektif dari semua pihak dalam mengkaji, menilai, dan menyimpulkan sesuatu...

Berawal dari banyaknya pertanyaan seputar hukum DBS. Maka saya tertarik untuk mendiskusikannya dengan Antum semua... Namun saya harus tegaskan bahwa yang berhak berfatwa adalah ulama yang diakui keulamaanyya oleh ulama-ulama terpercaya, baik sekala nasional ataupun internasional. Proporsi kita adalah sebagai penukil dari keputusan ulama.


Kiat Sukses : Simak dan Perhatikan dialog ini.

Pada suatu hari ustaz Azzam mendapat SMS dari Andi yang sudah sangat lama ia kenal dalam tarbiyah. ”Ustadz kok antm masuk DBS, bisnis DBS khan Haram dan Menipu, hati-hati Ustadz... antum khan figur... Nanti menjadi penyebar kesesatan?”

”Terimakasih saudaraku.. atas cinta dan perhatian antum kepada ana dan ummat. Namun jika berkenan. DBS haram itu kata Siapa?” Balas SMS Ust.Azzam
”Kata orang-orang .. banyak banget deh yang bilang begitu”
”Ya siapa orang yang bilang haram itu? Apakah komisi fatwa MUI, Yusuf Qordowi, atau... ” ... Kata sang ustadz penasaran.
”Si pulan yang rumahnya di jalan.......... itu” kata Andi serius...
”Oh si Fulan itu... iya itu pengajar ngaji... ana kenal dan dia insya Allah orang baik... Dia beberapa kali datang ke rumah ana, menawarkan bisnis MLM dari negara tetangga... Tapi ente tahu khan... dari dulu ana kurang tertarik dengan bisnis MLM. Mungkin dia belum faham saja tentang DBS ”. jawab sang ustadz sedikit lega..
”Lho kok ustadz masuk DBS?” Tanya Andi heran.
”Ceritanya panjang... ” Kata Ust.Azzam sambil tersenyum

Lalu Ustadz Azzam mengajak Andi bertemu di rumahnya. Atas izin Allah mereka berbincang-bicang secara detail seputar DBS. Lalu Andi mulai mengajukan beberapa pertanyaan sepurar DBS.

Ust... Bisa jelaskan apa itu DBS?

DBS adalah singkatan dari Duta Bussines Schools. Wadah pendidikan untuk mencetak para pengusaha yang ikhlas dan sholeh, baik sholeh secara pribadi atau sholeh secara sosial. Kaya secara spiritual (Iman), kaya intelektual (ilmu) dan kaya secara financial (Keuangan).


Apa yang ditawarkan di DBS?

Ada 5 hal yang sangat bermanfaat di DBS

1. Pendidikan kewirausahaan
2. Ta’awun Sihhi (Manfaat proteksi asuransi kecelakaan)
3. Peluang pemasaran atau marketing Waralaba Pribadi (Personal Franchise). Lihat definisi dan peraturan pemerintahnya (PP) Nomor 42 tahun 2007 di http://pilihbisnisanda.blogspot.com/2008/05/apa-itu-waralaba-franchice.html
4. Menjadi Agensi Pulsa elektronik
5. Menjadi produsen atau distributor produk nasional bermutu

Pilihlah salah satu yang dianggap paling memungkinkan untuk kita jalankan. Atau jika mampu ditekuni semuanya, ya pilihlah semuanya.



Apa keuntungan Bergabung dengan DBS?

• Mendapat Hak Usaha (HU) memasarkan Personal Franchise Opportunity (Waralaba Pribadi paling menguntungkan, Cepat dan Mudah berbasis E-Commerce
• Mendapatkan proteksi asuransi kecelakaan senilai 10.000.000 sampai dengan seumur hidup
• Mendapatkan panduan untung dagang dan wirausaha (e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-).
• Mendapatkan bimbingan (training) cara berbisnis (Agar bisnis mudah, berkah dan untung dunia akhirat).
• Anda akan bermitra dengan pemodal, peagang, pengusaha, toko, tarainer, consultant, akademisi. Mereka siap membantu Anda untuk saling
saling menguntungakan dunia akhirat.
• Hak Keagenan Pulsa (Software one-chip-all-operator).
• Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama nasional dan internasional. http://www.ec.co.id/index.php atau http://www.cci.co.id/cci-merchant.php atau
• Web Virtual Office. http://www.duta4future.com/
• Profit sharing dari perusahaan (bagi hasil). Ingat di BDS Anda akan dipaksa mendapatkan penghasilan harian, mingguan, bulanan, tahunan dan passive income seumur hidup serta dapat diwariskan (3 sd 7 juta per minggu).
• Anda ikut dalam program pemberdayaan ekonomi ummat atau UKM (passive income dunia akhirat).


Apakah hukumnya halal?

Mu'amalat Islami adalah HALAL selama dibangun di atas prinsip-prinsip berikut: 1. Tabadul al-manafi' (tukar-menukar barang yang bernilai manfa'at); 2. 'An taradlin (kerelaan dari kedua pihak yang bertransaksi dengan tidak ada paksaan); 3. 'Adamu al-gharar (tidak berspekulasi yang tidak jelas / tidak transparan), 4. 'Adamu Maysyir (tidak ada untung-untungan atau judi seperti ba 'i al-hashat yi: melempar barang dengan batu kerikil dan yang terkena lemparan itu harus dibeli, atau seperti membeli tanah seluas lemparan kerikil dengan harga yang telah disepakati, dan ba 'i al-lams yi: barang yang sudah disentuh harus dibeli), 5. 'Adamu Riba (tidak ada sistem bunga-berbunga), 6. 'Adamu al-gasysy (tidak ada tipu muslihat), seperti al-tathfif (curang dalam menimbang atau menakar), 7. 'Adamu al-najasy (tidak melakukan najasy yaitu menawar barang hanya sekedar untuk mempengaruhi calon pembeli lain sehingga harganya menjadi tinggi), 8. Ta 'awun 'ala al-birr wa al-taqwa (tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa), 9. Musyarakah (kerja sama). Lihat fatwa MUI http://www.duta4future.com/news.php?act=read&id=83

DBS insya Allah sudah memenuhi unsur ditas. Dewan syari’ahnya pakar ekonomi Islam, DR.H.Muhammad Syafii Antonio,MSc. Komisarisnya KH.Abdullah Gymnastiar.


Siapa yang akan menyerang DBS?

Semoga sih tidak ada yang berniat jahat. Namun secara hitungan bisnis, pasti ada saja yang terancam dengan kehadiran bisnis DBS. Apalagi bisnis baru ini cepat berkembang dan cepat mendapatkan hasil. Rata-rata yang akan merasa terusik dengan kehadiran DBS adalah para pengusaha dan pemain bisnis sejenis yang tidak siap berkompetisi secara sehat dan fair. Mereka akan menggunakan segala cara untuk menjegal laji DBS. Atau orang yang tidak tuntas memahami dan mempejari DBS, sehingga salah dalam mengambil kesimpulan. Atau orang apatis yang semua salah kecuali dirinya.


Kesannya kok seperti Money Games?

Kesan, prasangka atau persepsi dalam Islam tidak dapat dijadikan hukum, jika ragu kembalikan ke asas hukum mu’amalah (dagang) yaitu halal, sampai diketemukan unsur haramnya.

Member get member tidak selamanya salah, jika niat, akad dan caranya benar. Ketika seorang mendaftarkan anaknya di sekolah swasta, lalu ia membeli formulir Rp. 300.000,- apa yang didapatkan? Biasanya hanya mendapat 3 carik kertas. Dan belum tentu ia lulus test. Lalu jika panitia menikmati Rp. 300.000,- sendiri, apakah akan menjadi haram atau ketika ia berbagi dengan orang-orang yang mempromosikan sekolahnya (member get member) juga menjadi Haram… Lalu… apa alasan DBS haram? Ketika ada yang membeli waralaba DBS, kemudian dia berbagi sesuai dengan proporsinya (system IT DBS) itu dikatakan haram?

Mengapa merekrut orang dapat uang dan upline yang lebih dulu juga dapat uang?

Dalam semua bisnis dipastikan ada budget marketing. Tapi ada perusahaan yang mengalokasikannya untuk iklan di media (seperti KFC, Pizza Hut, dll). Ada juga yang dialokasikan kepada direct marketing (penjulan langsung dari mulut ke mulut / tanpa iklan di TV seperti DBS, HPA, dll). Jika

Darimana perusahaan mendapat untung ?

1. Penjualan Franchise / Hak Usaha DBS
2. Penjualan Pulsa
3. Index Mudhorobah

• Sistem pembayaran perusahaan kepada member yang didasarkan pada kemampuan perusahaan dari omset yang didapat secara TRANSPARAN (sistem BAGI HASIL).
• Sistem ini menjamin perusahaan tidak dapat merugi sehingga kokoh bertahan lama & kelangsungan pembayaran subsidi untuk member terjamin.

Seperti keuntungan KFC dan CFC besar karena penjulan waralaba dan produk ayamnya. DBS besar karena penjualan waralaba DBS (merek) dan penjulan pulsanya. Namun bedanya, jika KFC dan CFC system penggajian marketing piramida (yang posisi paling atas pasti paling besar gajinya). Namun DBS tidak menganut piramida, artinya dg system keadilan DBS, yang duluan gabung dan paling atas belum tentu mendapat lebih besar bonusnya jika ia ia pasif dan tidak memiliki tim sdm yang solid.



Apakah MUDAH menjalaninya?

a. Mudah daftarnya karena memakai E-Commerce (technology internet).
b. Mudah mengembangkan bisnisnya (Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko dan dibantu business school yang handal).
c. Mudah mendapat profit sharingnya (bagi hasilnya).
d. Mudah dapat discount produknya.
e. Mudah distribusi produknya (berbasis hand phone dan internet).
f. Mudah mendapat informasi bisnisnya (berbasis hand phone dan internet).


Apakah udah Teruji dan Terbukti (bukan janji)?

Ingin Bukti Klik ajah di http://duta4future.com/ Rahmatullah User ID: DBS290103 password: Bismillah klik Total Subsidi (Apa yang Anda lihat?) Sudah ribuan penganguran, pedagang kecil, ibu rumah tangga, pekerja, commentator, mahasiswa, dai’, tukang ojek, dll yang sudah terbantu dan mendapatkan manfaat dan keuntungan bermitra dengan DBS. Sekarang giliran Anda, Mau.Dafatar sekarang?


Apakah FALSAFAH, VISI, MISI DAN MOTO,Legaltas DBS?

Falsafah :
Kekeluargaan, Kebersamaan, Kerja Keras, dan Kerja Cerdas.

Visi
Menjadi perusahaan yang transparan, kuat, profesional, inovatif dan mensejahterakan semua yang terlibat didalamnya.

Misi
1. Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME
2. Mencerdaskan bangsa
3. Membentuk etos kewirausahaan kepada masyarakat
4. Membantu masyarakat untuk menemukan potensi peluang usaha
5. Mendorong pertumbuhan perekonomian Negara yang jujur dalam kebersamaan

Moto
Membangun jiwa enterpreneur dahsyat ( We Create Extraordinary People )

LEGALITAS PERUSAHAAN
Nama Perusahaan : PT. Duta Future International
Notaris : Hj. Imas Tarwiah Soedrajat, SH. MH.
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI Nomor : AHU-09853.AH.01.01. Tahun 2008

siapa saja yang berada di STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN

Komisaris

KH Abdullah Gymnastiar
Randu Sekti Wibowo
Andhika Hantyo Permadi

Presiden Direktur
Febrian Agung Budi Prastyo
Direktur IT Dani Purnama, SE.
Direktur Administrasi Sony Triangga Putra
Direktur Support Sistem & Marketing Mulia Sugiarto

Executive Manager
Ahmad Mustofa, SE
Wahyu Haryadi
Satriyo B.P. Adhi, ST
Manager IT Adi Sulistyo, ST. MT.
Manager CSO Shinta Dewi


Berapa Investasi di DBS ?

Di DBS MURAH BANGEEET. Modalnya bukan Rp. 250.000.000,- (waralaba semeisal KFC) atau bukan Rp. 25.000.000 (buka toko kelontong). Bukan juga Rp. 5.000.000,- (warung nasi goreng) tapi investasinya cukup hanya Rp. 1.100.000. (7 HU). Namun bisa dimulai dari modal Rp. 200.000,- (1 HU) atau Rp. 500.000,- (3 HU) (itulah DBS sekali seumur hidup.mau?)


Apalagi yang Anda tunggu! Jangan banyak berdebat, saatnya Anda action untuk membahagian keluarga. Bisa! Bosan Jadi Orang GAJIAN, Ingin Mulai Usaha, Ingin Tambah Penghasilan, Bergabunglah dengan Tim Solid Kami di DBS,Mau ? Hubungi segera konsultan kami


Bagaimana cara bergabung di DBS?

1. SMS Nama Ibu Kandung.Nama Lengkap. e-mail.No HP. Alamat Lengkap di KTP.temapt tgl lahir, No KTP, Nama Bank dan No rekening, Ahli waris, Status Waris. kirim ke 0813.8244.2222


2. Membayar biaya pendaftaran Pranchise.

a.1 HU Rp. 200.000,-(Terdiri dari 1 kartu EC/CCI )
b.3 HU Rp. 500.000,-(Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER)
c.7 HU Rp. 1.100.000,(Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu)

3. Dapatkan no ID DBS, StarterKit di Card Center DBS yang terdekat dengan kota anda. Untuk mengetahui daftar Card Agency silahkan buka di http://duta4future.com/?pg=cardcenter.

4. Transfer dana ke Bank Syariah Mandiri. No : 0021006546. Cab Cipulir An Ayi Mujayini atau Bank Muamalat Indonesia. No 9033399999. Kantor Pusat An Ayi Mujayini. Jika terpksa bisa ke BCA no 4761-0064-06. atau Bank Mandiri 155.000.1329.575 KCP Ciledug Tangerang

5. Segera konfirmasi S

6. Garansi 200% : Jika Anda Tidak menghasilkan apa-apa dalam waktu 3 bulan: (jika Anda sudah mengikuti semua petunjuk dengan benar)

7. Hubungi Konsultan dan Sponsor Anda DBS3036595 a/n Ayi Mujayini

8. Jika data Anda valid, maka kami akan segera aktifkan keanggotaan Anda dan selamat telah bergabung dalam bisnis DBS bersama PT. DFI. Saatnya anda Action dan Meraih kesuksesan bersama DBS GO Freedom.

DBS haram? Adalah kata mereka yang lg semamngat menjadi pemain MLM tertentu sehingga harus mencaci, dan memaki bisnis orang lain, dan menfitnah DBS yang begitu cepat berkembang, banyak menguntungkan dan menolong ribuan orang.

DBS Haram?... adalah kata mereka yang tidak pernah sukses di MLM karena keterbatasan ilmu, semangat dan kemampuannya... sehingga yang disalahkan semua bisnis MLM... termasuk apatis dan menyalahkan bisinis waralaba DBS yang saat ini menjadi bisnis waralaba dan pulsa berbasis e-commerce no satu di Indonesia..

DBS Haram? Adalah kata mereka yang dari dulu memang apatis dg MLM, yang sdh tutup mata... tutup kuping...bencinya ampun-ampunan...seperti Dengerin Ummat Islam lg dinbatai di CHINA.. (Padahal Apa salahnya denger dulu... khan jd pahala.. bikin seneng org jg pahala.. Dia sdh jauh-jauh datang silaturahim prospek... mana anaknya lg mencret... bininya lg hamil... kontrakannya blm bayar 6 bulan... ditagih mulu sama warung ucok... eh... malah dicemooh dan diceramahin "Kamu Tobat aja... DBS itu haram.. DBS itu Nipu... DBS itu bisnis Vampir (penghsiap darah"... waduhhh nyelekit coysssssss...

Gampang bener ya... bilang DBS haram... se gampang mengharamkan babi... MUI Bandung saja butuh waktu satu bulan u kasih fatwa halal DBS... MUI pusat minta waktu 6 bulan untuk bahas DBS.. eh ada orang yang lebih cepat... lebih...???? ia sangat lancara berfatwa sendiri... Wuihhhhh

Okey coys... Ayo kita pastikan Bisnis dan hidup kita menjadi IBADAH, menjadi ILMU, menjadi nilai SILATURAHIM, menjadi Manfaat,menjadi SOLUSI, dan menjadi nilai Financial (DUIT).Mau! Hati-hati jangan jd org OMDO... and Komentator (omong doang... solusi u orng lain kaga punye..... )... Sorry ya broo... Mar kita mulai Buka Mata, buka hati dan buka pikiran. Baca, simak, perhatikan dan pelajari DBS sampai tuntas, dan Action. Lalu, silahkan komentar. kurang puassss pas...


Panduan Gratis Untung Dunia AKhirat, MAu? Ingin Tahu Apa itu DBS
Klik disini
atau http://www.pesantrenbisnis.com/

4 komentar:

  1. Mari Membahas
    "Mu'amalat Islami adalah HALAL selama dibangun di atas prinsip-prinsip berikut: 1. Tabadul al-manafi' (tukar-menukar barang yang bernilai manfa'at);
    +Jika saya ikut dengan 1 hu = Rp. 200.000,- dapet bonus pulsa 20.000
    -Pertanayaan : Mana barang yg ditukar? adakah pulsa 20.000 seharga Rp. 200.000,-
    Jika claim hak dagang, mengapa harus pula memiliki banyank titik HU, semakin banyak HU "katanya semakin baik..???"

    2. 'An taradlin (kerelaan dari kedua pihak yang bertransaksi dengan tidak ada paksaan);
    - Bisnis ini bersifat Piramid, coba anda bayangkan jika saya berada di paling bawah dimana sudah tidak ada lagi yg bisa saya ajak, Ridho kah saya telah di "bodohi" upline saya????
    3. 'Adamu al-gharar (tidak berspekulasi yang tidak jelas / tidak transparan),
    + Jika saya ikut DBS sekaligus 10 HU misalnya, apakah ada jaminan saya akan berhasil?? apakah itu bukan spekulasi namanya?? jadi seperti main Judi Poker... Pasang besar dapat besar, pasang kecil dapat kecil, jika tidak beruntung anda Amsiong..!!! alias gulung tikar..!!!
    4. 'Adamu Maysyir (tidak ada untung-untungan atau judi seperti ba 'i al-hashat
    + Pembahasan sama dengan diatas!!
    yi: melempar barang dengan batu kerikil dan yang terkena lemparan itu harus dibeli,
    + Sekarang bukan zaman dulu, implementasi ini sangat usam..!!!
    , 5. 'Adamu Riba (tidak ada sistem bunga-berbunga),
    + Bagaimana tidak berbunga, pasang 200.000,- dengan harapan 200.000.000,-
    6. 'Adamu al-gasysy (tidak ada tipu muslihat),
    + DBS tidak menipu ??? Oh ya?? coba dikaji lagi?? Seperti pembahasan soal sistem piramid tadi, jika saya ada di sisi paling bawah, apakah tidak ada kata2 " Tertipu saya!!"
    7. 'Adamu al-najasy (tidak melakukan najasy yaitu menawar barang hanya sekedar untuk mempengaruhi calon pembeli lain sehingga harganya menjadi tinggi)
    + Coba dikaji lagi, apakah dengan iming2 dan rayuan surga DBS, tidak membuat seseorang bernafsu untuk memiliki titik HU sebanyak2nya ???
    8. Ta 'awun 'ala al-birr wa al-taqwa (tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa),
    + Yang jelas jika sistem Piramid milik DBS cuma ada satu arah, Downline menolong Upline, Nah nasib Upline.. kasian deh low..!!
    9. Musyarakah (kerja sama)
    + Kerjasama yang mana ?? yang paling untung kan pihak DBS bukan anggotanya..!!!

    Satu hal lagi,
    1. Adakah Anda sadar telah menganiaya banyak orang2 dibawah anda ??
    2. Jika anda telah sukses, dan tinggal duduk manis di rumah menerima uang puluhan juta tiap bulannya, adakah terbayang oleh and jika anda mati dan ditanya malaikat Izroil, dari mana harta yang kamu dapat selama ini ?? coba terangkan ???
    3. Dalam implementasinya, Anggota DBS itu sibuk cari Downline bukan usaha pulsa yang digembor2kan...!!
    4. Adakah DBS mengantongi sertifikat halal dari MUI ?? coba di upload sertifikat itu !!

    Semoga kita selalu mendapat hidayah dari -Nya..Amiin.!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus Atau KLIK DISINI

      Hapus
  2. saya setuju dengan bang kimet
    Banyak hal lain yang dapat dilakukan selain menipu downline, kita kaya akan minyak, emas, karet, kelapa sawit... apakah tidak ada satupun anak bangsa yang dapat mengolah itu sehingga seluruhnya diserahkan ke pihak asing!!!
    cerita saja teman saya sudah susah payah tuh beli HU 200.000 sekarang dia tidak apa-apa lagi, mau nawarin bisnis ke temannya, jangan kan 200.000 beli beras saja susah. terus sia-siakah uang 200.000 yang di cari setengah mati itu!!!! siapa yang memakan uang 200.000 itu, itukah kemaslahatan????

    BalasHapus

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya

Pesantren Bisnis - Pesantren Wirausaha (Entrepreneurs Academy) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa Paspor, LapTop dan HP android). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut), bebas biaya bagi yatim dan dhuafa berprestasi. Kami Meyakini bahwa Semua Anak adalah BINTANG.

E-mail : smpitistanamulia@gmail.com di cc ke ayi.okey@gmail.com Info SMP IT IM Telp. 081284027951 - 08568933861 Info SMK IT IM 081290220052 – 08568933910 - 08821152 Daftar Online Klik disini.